Jasper Cillessen (Foto: AFP/Brendan Smialowski)
Jasper Cillessen (Foto: AFP/Brendan Smialowski)

Cillesen Berbagi Pengalaman di Barcelona kepada De Ligt

Bola barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 08 Juni 2019 23:07
Matthijs de Ligt banyak diburu klub top di Eropa. Di antaranya adalahJuventus, Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Mancehster United, Liverpool, dan Barcelona.
 
Porto
: Nama Matthijs de Ligt sedang ramai dispekulasikan jelang bursa transfer musim panas 2019. Bek asal Belanda tersebut dikabarkan menjadi incaran raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.
 
Barcelona dikabarkan sudah mengajukan untuk memboyong De Ligt. Menurut laporan sejumlah media, El Barca bersedia membayar pemain berusia 19 tahun tersebut dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) kepada Ajax Amsterdam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Isu mengenai masa depan De Ligt mendapat perhatian dari kiper Barcelona sekaligus rekan setimnya di timnas Belanda, Jasper Cillessen. Ia mengaku menceritakan pengalamannya selama bermain di Barcelona kepada De Ligt.

Baca: Tundukkan Wales, Kroasia Puncaki Klasemen


"Saya duduk dengannya membicarakan semua pilihan sama seperti yang saya lakukan dengan Frenkie de Jong. Saya mengatakan kepadanya bahwa keputusan itu adalah miliknya. De Ligt adalah anak yang baik dan ia tahu apa yang harus ia lakukan," ujar Cillessen.
 
"Saya hanya bisa membicarakan hal-hal baik mengenai Barcelona. Karena mereka adalah klub hebat. Saya memiliki perasaan hebat dengan Barcelona," lanjutnya.
 
Barcelona bukan satu-satunya yang mengincar De Ligt. Sejumlah klub top di Eropa juga dikabarkan mengincar bek asal Belanda itu. Di antaranya adalah Juventus, Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Mancehster United, dan Liverpool. (Goal)
 

Video: Libur Lebaran, Marko Simic Ikutan Mudik
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif