Lionel Messi (Foto: AFP/Josep Lago)
Lionel Messi (Foto: AFP/Josep Lago)

Kembali Latihan, Messi Berpeluang Tampil Hadapi Betis

Bola barcelona liga spanyol lionel messi
Patrick Pinaria • 22 Agustus 2019 12:26
Setelah absen di laga pembuka, Lionel Messi diprediksi akan tampil saat menghadapi Real Betis di laga kedua. Itu bisa terjadi setelah mega bintang asal Argentina tersebut sudah kembali berlatih bersama skuat El Barca.
 
Barcelona
: Kabar baik datang menghampiri kubu Barcelona terkait kondisi Lionel Messi jelang menghadapi Real Betis pada jornada kedua La Liga Spanyol 2019--2020, Senin 26 Agustus. Megabintang asal Argentina tersebut saat ini sudah latihan bersama skuat El Barca untuk persiapan menghadapi laga tersebut.
 
Messi dilanda cedera betis pada dua pekan lalu. Cedera tersebut membuat sang pemain absen dalam laga Amerika Serikat dan juga absen saat menghadapi Athletic Bilbao pada laga pembuka La Liga Spanyol 2019--2020, 17 Agustus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ketidakhadiran Messi pada laga pembuka itu pun memberikan efek buruk buat Barcelona. Bagaimana tidak. El Barca harus menelan kekalahan dari tim tuan rumah dengan skor 0-1.

Baca: Didukung 50 Voters, Iwan Bule Mantap Maju Jadi Ketum PSSI


Semakin terasa pahit kekalahan itu juga harus memakan korban untuk kedua pemain Barcelona, yakni Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Mereka mengalami cedera usai laga tersebut.
 
Namun, Barcelona boleh sedikit bernapas lega. Sebab, mereka berpotensi diperkuat Messi saat menghadapi Betis pada laga kedua akhir pekan ini.
 
Potensi itu muncul setelah kondisi Messi dikabarkan membaik. Bahkan, ia sudah bergabung latihan bersama skuat El Barca pada Rabu 21 Agustus waktu setempat.

Baca: Jumpa PSM, PSS Sleman Pincang


Momen Messi latihan itu pun dikonfirmasi langsung oleh pihak Barcelona lewat akun twitter milik klub. "Messi kembali bersama skuat kami," demikian pernyataan Barcelona.
 
Hanya saja, Messi belum diketahui apakah bisa bermain penuh untuk Barcelona. Menurut laporan sejumlah media, ia kemungkinan akan bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua. (Football Espana)
 

Video: Kepastian Masa Depan Neymar
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif