Karim Benzema (AFP/GABRIEL BOUYS)
Karim Benzema (AFP/GABRIEL BOUYS)

Cetak Hattrick, Benzema Disanjung Zidane

Bola la liga spanyol
Riyan Ferdianto • 22 April 2019 11:16
Madrid: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melemparkan pujian untuk Karim Benzema saat timnya mangelahkan Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyo, Minggu 21 April. Dalam laga itu, Benzema berhasil mencetak tiga gol ke gawang Bilbao sekaligus mengantarkan Los Blancos meraih kemenangan 3-0.
 
Usai laga, Zidane langsung memberikan pujiannya untuk striker asal Prancis tersebut. Bahkan, Zidane sampai mengatakan bahwa pemain berpaspor Prancis itu sebagai salah satu striker terbaik dunia saat ini.
 
"Tiga gol yang diciptakan Benzema telah membuktikan betapa hebat dirinya. Semua orang tentu memiliki selera masing-masing, tapi bagi saya Benzema adalah striker terbaik di dunia," kata Zidane.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sangat mengesankan melihat dirinya mencetak banyak gol dan saya turut senang atas pencapaiannya tersebut. Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan selalu ingin terus berkembang," tambah Zidane.
 
Kemenangan ini membuat Madrid tetap menempati posisi ketiga klasemen La Liga dengan torehan 64 poin. Mereka masih terpaut empat poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.
 
Musim ini, performa Madrid mengalami penurunan. Hal itu bisa dilihat dari tersingkirnya mereka dari Liga Champions dan bisa dibilang harus mengakhiri musim tanpa trofi.
 
Video: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif