Antonio Conte (Foto: AFP/Ian Kington)
Antonio Conte (Foto: AFP/Ian Kington)

Agen Conte Tanggapi Spekulasi Ketertarikan Madrid

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 25 Oktober 2018 18:23
Lecce: Spekulasi mengenai masa depan Antonio Conte menjadi ramai diperbincangkan publik. Teranyar, pelatih asal Italia tersebut kerap dikaitkan dengan Real Madrid.
 
Penampilan buruk Madrid di bawah kepelatihan Julen Lopetegui menjadi penyebabnya. Musim ini, Los Blancos tercecer di posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 14 poin. Dengan catatan empat kemenangan, dua imbang, dan tiga kali kekalahan.
 
Situasi ini tampaknya membuat manajemen Madrid khawatir. Mereka dikabarkan mencari sejumlah pelatih anyar untuk menggantikan Lopetegui. Salah satunya adalah mantan pelatih Chelsea dan Juventus, Conte.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Tumbangkan Persipura, Persija Tempel Persib
 
Namun, kabar tersebut dibantah agen Conte, Daniele. Ia yang juga saudara sang pelatih memastikan kliennya belum dihubungi Madrid hingga saat ini.
 
"Conte sedang berlibur. Ia belum menerima panggilan dari Madrid. Ya, Madrid adalah tim hebat. Tetapi, belum ada kontak," ujar Conte.
 
Conte terakhir kali melatih Chelsea selama dua musim (2016--2018). Dalam periode tersebut, ia membawa The Blues meraih dua gelar seperti Liga Primer Inggris dan Piala FA. (Goal)
 

Video: Witan Sulaeman, Sang Pembeda yang Jadi Penentu
 

 

(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif