Andres Iniesta (tengah) dan Sergio Ramos (kanan). (Foto: AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Andres Iniesta (tengah) dan Sergio Ramos (kanan). (Foto: AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Ramos Mengaku Bakal Kangen Iniesta

Bola la liga spanyol
Gregah Nurikhsani Estuning • 07 Mei 2018 22:16
Madrid: Laga El Clasico dini hari tadi, Selasa 7 Mei 2018 merupakan yang terakhir kali buat Andres Iniesta. Tak disangka, Sergio Ramos merasa sangat kehilangan gelandang Barcelona tersebut.

Iniesta dipastikan meninggalkan Camp Nou akhir musim ini setelah mengabdi kurang lebih dua dekade untuk The Catalan Giants. Kabarnya, ia akan berkarier di Tiongkok per musim depan.

Pada laga El Clasico pamungkasnya melawan Real Madrid yang berakhir dengan skor 2-2, Iniesta tidak tampil penuh. Ia digantikan di babak kedua oleh Ernesto Valverde, dan tepuk tangan pun menggema seantero Camp Nou.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Seperti biasa, pertandingan diwarnai dengan sejumlah kontroversi. Kartu merah Sergi Roberto, injakan Gareth Bale kepada Samuel Umtiti, sampai polemik gol Lionel Messi menjadi goresan tersendiri. Kendati begitu, selalu ada pelangi setelah badai. Ramos sang ikon Madrid ternyata mengungkapkan rasa hormatnya kepada Iniesta. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengirimkan pesan kepada gelandang veteran tersebut.

"Terlepas dari apa yang terjadi di lapangan, semalam akan diingat sebagai Clasico-nya Iniesta. Kau akan dirindukan, temanku," tulisnya seraya berpose dengan jersey Iniesta. Video: Salam Perpisahan Wenger untuk Arsenal
 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi