Skuat Real Madrid (Foto: GABRIEL BOUYS / AFP)
Skuat Real Madrid (Foto: GABRIEL BOUYS / AFP)

Di Tangan Lopetegui, Real Madrid Pecahkan Rekor

Bola liga spanyol real madrid
M. Rizky Adhestian • 02 September 2018 19:51
Madrid: Taktik pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui, masih terbukti ampuh sejauh ini. Selain terus menang di La Liga Spanyol, Los Blancos juga baru saja memecahkan rekor operan klub.
 
Rekor yang dimaksud berhasil dipecahkan Luka Modric cs pada laga melawan Leganes, 2 September dinihari. Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid menang telak dengan skor 4-1.
 
Gol diciptakan pemain-pemain senior yaitu Gareth Bale, Sergio Ramos, dan dua dari Karim Benzema. Selain itu, mereka juga membuat lebih dari 700 umpan sukses.

Baca:David De Gea Menanti Kontrak Baru

Madrid tepatnya membuat 798 umpan sukses saat membantai Leganes. Itu merupakan pencapaian terbesar mereka sejak badan statistik Opta mulai mengolah data.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selama Liga Spanyol musim ini, Madrid juga sukses melampaui statistik umpan rival abadi mereka, Barcelona. Madrid membukukan 1.505 statistik operan, mengalahkan Barca dengan 1.470.
 
Sejak ditangani Lopetegui, Madrid juga mengalahkan Barca dalam hal persentase operan. Tim yang terkenal dengan passing tiki-taka itu hanya mencatatkan 87,89 persen, sementara Madrid 90,76 persen.
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif