Pemain Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Gabriel Bouys)
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Gabriel Bouys)

Gareth Bale Hanya akan Dilepas Permanen

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 23 Juli 2019 17:40
Madrid: Gareth Bale tidak akan dipinjamkan ke klub lain jika hengkang dari Real Madrid. Agen sang pemain, Jonathan Barnett, memastikan kliennya hanya akan pindah secara permanen ke klub lain.
 
"Tidak akan ada peminjaman untuk mengeluarkannya dari klub. Gareth adalah salah satu pemain terbaik dunia. Saya bisa pastikan ia takkan dipinjamkan ke klub lain," kata Barnett kepada Sky Sports.
 
Bale dipastikan takkan melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, bahkan mendesak pemain asal Wales itu untuk segera menentukan pilihannya.


Baca juga: Bale Absen Hadapi Muenchen, Zidane: Dia Sendiri yang Minta!


Rumor yang berkembang di Spanyol menyebutkan bahwa Bale masih menarik minat klub-klub besar Eropa. Tidak kurang dari Bayern Munchen, PSG, dan Manchester United tertarik mendatangkan jasa pemain 30 tahun tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bayern membutuhkan jasa winger baru setelah ditinggal Arjen Robben yang pensiun dan Franck Ribery yang habis kontrak. Sementara PSG disebut meminati jasa Bale untuk menggantikan Neymar yang akan segera dilepas dengan Barcelona dan Juventus mengantre untuk mendapatkan jasa penyerang Brasil tersebut.
 
Sementara itu, Manchester United juga ikut meminati jasa Bale. Namun, The Red Devils disebut hanya ingin meminjam Bale dengan opsi permanen karena khawatir dengan riwayat cedera mantan pemain Southampton tersebut.
 
Video: Kalahkan Senegal, Aljazair Juara Piala Afrika 2019
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif