Barcelona 2018--2019

Vidal Kesal Sering Dicadangkan Valverde

Riyan Ferdianto 09 Oktober 2018 09:04 WIB
barcelona
Vidal Kesal Sering Dicadangkan Valverde
Arturo Vidal (AFP/ OSCAR DEL POZO)
Barcelona: Arturo Vidal harus mengalami situasi sulit bersama Barcelona sejak didatangkan dari Bayern Muenchen Agustus lalu. Sejauh ini, gelandang Cile itu beberapa kali harus mengawali pertandingan dari bangku cadangan sejak berseragam Blaugrana.

Vidal resmi diperkenalkan Barcelona kepada publik pada Senin 6 Agustus lalu. Gelandang berusia 31 tahun itu diboyong dari Bayern Muenchen dengan harga 30 juta euro (Rp501 miliar) dan meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Meski tampil apil bersam raksasa Jerman, hal itu tidak sama sekali menarik perhatian pelatih Barca, Ernesto Valverde. Pelatih 54 tahun tersebut lebih memilih untuk menurunkan Ivan Rakitic dan Sergio Busquets di lini tengah. 


Klik di sini: Gandeng Adidas, Arsenal Dapat Untung 2 Kali Lipat

Di dua pertandingan terakhir Barca Vidal juga tidak menjadi pilihan utama Valverde. Kontra Tottenham mantan pemain Juventus itu hanya diberi waktu bermain selama tiga menit dan melawan Valencia Vidal tidak bermain. 

Meski mengaku kesal jarang diturunkan menjadi starter oleh pelatih, Vidal mengaku tidak memiliki permasalahan dengan Valverde. 

"Saya tidak senang tetapi jika saya memiliki masalah dengan pelatih saya. Jika ada saya akan langsung katakan kepadanya," kata Vidal. 

"Bagaimana saya akan bahagia jika saya tidak bermain dan saya dari semua orang. Saya adalah seseorang yang selalu berjuang, yang telah berada di tim terbaik di dunia, yang telah memenangkan segalanya dan yang ingin terus menang di Barcelona," ungkapnya. 

"Saya baik-baik saja secara fisik dan bahagia. Dalam beberapa pertandingan terakhir saya sedikit terganggu tetapi begitulah, kami akan terus berjuang, ada banyak pertandingan penting di depan dan kami akan lihat."tambah pemain berusia 31 tahun tersebut. 

Video: Cabor Lawn Bowl Sumbang Tiga Medali Emas untuk Indonesia




metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id