Presiden La Liga Spanyol Javier Tebas (Foto: AFP/Sajjad Hussain)
Presiden La Liga Spanyol Javier Tebas (Foto: AFP/Sajjad Hussain)

La Liga Spanyol 2019--2020

Media Partner Sarankan La Liga Digelar pada Juli

Bola liga spanyol
Patrick Pinaria • 01 April 2020 16:45
Madrid: La Liga Spanyol 2019--2020 diberhentikan sementara. Operator kompetisi dan Asosiasi Sepak bola Spanyol (RFEF) sepakat menunda liga guna mencegah penyebaran pandemi korona.
 
Awalnya, Liga Spanyol ditunda hingga akhir Maret. Namun, masa tunda liga pun diubah menjadi tanpa batas waktu karena korona yang semakin mewabah di negara mereka.
 
Nasib tak menentu yang dialami La Liga mendapat perhatian dari Kepala Eksekutif Mediapro Jaume Roures yang merupakah salah satu broadcaster partner Liga Spanyol. Ia berharap, kompetisi La Liga bisa kembali digelar pada Juli, tetapi digelar tanpa penonton.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya berharap sepak bola kembali pada Juli. Saya katakan Juli karena mereka butuh waktu untuk menjamin kesehatan semua pemain," ujar Roures.
 
"Pasti akan kembali tanpa penonton. Tentu saja. Tetapi, sebelum itu, mereka harus melakukan pramusim. Setelah sekian lama di rumah, mereka tidak bisa keluar dan bermain tanpa tantangan," lanjutnya.
 
Lebih lanjut, Roures menilai Liga Spanyol bisa saja dibatalkan andai terdapat pemain dinyatakan positif korona saat sudah kembali digelar.
 
"Jika La Liga melanjutkan tes pemain dan hasilnya ada yang positif korona, mereka harus menyerah dan mengucapkan selamat tinggal pada musim ini," tutupnya.
 
Saat ini, Barcelona menjadi pemimpin klasemen Liga Spanyol sementara dengan mengoleksi 58 poin. Mereka unggul dua poin dari pesaing terdekat, Real Madrid. (Goal)
 

Video: Andrey Arshavin: Saya Tak Melihat Masa Depan Ozil di Arsenal
 

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif