Lorenzo Sanz. (STR / AFP)
Lorenzo Sanz. (STR / AFP)

Mantan Presiden Real Madrid Meninggal Akibat Korona

Bola real madrid Virus Korona
Gregorius Gelino • 22 Maret 2020 08:27
Madrid: Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz, meninggal dunia akibat pandemi virus korona (covid-19) di usia 76 tahun. Sanz merupakan presiden El Real pada 1995 hingga 2000.
 
Sanz membantu Madrid meraih trofi Liga Champions ketujuh pada 1998 dan kedelapan pada 2000. Meski begitu, Sanz gagal melanjutkan rezimnya pada pemilihan presiden 2000 setelah kalah dari Florentino Perez.
 
"Real Madrid ingin menyampaikan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada sang isteri Mari Luz, putera-puterinya, Lorenzo, Francisco, Fernando, María Luz (Malula) dan Diana, kepada para kerabat. Bela sungkawa yang juga turut dirasakan oleh seluruh madridistas," tulis Real Madrid di laman resminya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Bersama Lorenzo Sanz sebagai presiden Real Madrid, klub berhasil memenangkan dua Piala Eropa selain satu Piala Interkontinental, satu juara Liga, satu Piala Super Spanyol, satu juara Liga bola basket dan satu Piala FIBA Saporta Eropa bola basket," sambung pernyataan tersebut.
 
"Mengingat situasi yang ada saat ini, Real Madrid akan memberikan penghormatan selayak dan sepantasnya begitu kondisi memungkinkan," tutup pernyataan tersebut.
 
Berdasarkan data terbaru Universitas Johns Hopkins pada Sabtu 21 Maret, total kasus covid-19 di kancah global telah melampaui 275 ribu. Sementara itu, angka kematian telah menyentuh angka 11.402, dengan pasien sembuh mencapai 88.258 jiwa.
 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif