Granada berhasil mengalahkan Barca dengan skor 2-0 (Twitter Gradana)
Granada berhasil mengalahkan Barca dengan skor 2-0 (Twitter Gradana)

Barcelona Tumbang di Markas Granada

Bola la liga spanyol
Riyan Ferdianto • 22 September 2019 04:21
Granada: Barcelona harus mengakui keunggulan tuan rumah Granada pada pekan kelima La Liga Spanyol, Minggu 22 September dini hari WIB. Bermain di Estadio Nuevo Los Carmenes Barca takluk dengan skor 2-0.
 
Granada langsung unggul saat laga baru berjalan dua menit. Antonio Puertas menguasai bola dan mengirimkan umpan lambung ke tiang jauh yang langsung disambar tandukan Ramoon Azeez dari jarak dekat.
 
Tertinggal satu gol membuat Barcelona langsung tancap gas demi kembali menyamakan kedudukan. Namun, solidnya pertahanan tim tuan rumah membuat Griezmann dan Suarez kesulitan mencetak gol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Nyaris tidak ada peluang berbahaya yang diciptakan Blaugrana sampai laga berjalan 30 menit. Beberapa percobaan dari pemain Barca kandas di garis tengah. Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan Granada tidak berubah.
 
Memasuki babak kedua, Barca mencoba meningkatkan intensitas serangan dengan memasukan Lionel Messi dan Anssumane Fati dimainkan untuk mempertajam lini serang.
 
Masuknya Fati membawa penyegaran bagi serangan Barca. Beberapa kali pergerakan lincah pemuda berusia 16 tahun itu merepotkan pertahanan tuan rumah.
 
Namun bukannya mencetak gol, gawang Barca kembali kebobolan pada menit ke-66. Granada mampu menggandakan skor melalui sepakan penalti Alvaro Vadillo. Ia sukses mengecoh Ter Stegen, setelah sebelumnya Arturo Vidal dianggap melakukan handsball saat terjadi kemelut di depan gawang Barca.
 
Di sisa waktu yang ada Barca terus mencoba mencetak gol. Lionel Messi hampir memperkecil ketertingglan. Namun sayang sontekannya masih bisa ditepis kiper Granada.
Hingga babak kedua usai, skor 2-0 untuk keunggulan Granada tidak berubah.
 
Hasil negatif ini membuat Barca masih menduduki posisi ketujuh dengan dengan tujuh poin. Sementara Gradana berhasil berada di puncak klasemen sementara dengan 10 poin.
 
Susunan Pemain:
 
Granada : Rui Silva; Victor Diaz, Domingos Duarte, German Sanchez, Carlos Neva; Angel Montoro, Ramon Azeez, Yangel Herrera; Antonio Puertas, Darwin Machis, Roberto Soldado.
 
Barcelona : Marc-Andre Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Firpo Junior; Frenkie De Jong, Sergi Roberto, Ivan Rakitic; Carles Perez, Luis Suarez, Antoine Griezmann.
 
Video:Hasil Lengkap Liga Champions kamis Dinihari
 

 

(RYN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif