Isu Kepindahan Andres Iniesta

Iniesta akan Tentukan Masa Depannya 10 Hari ke Depan

Krisna Octavianus 11 Mei 2018 08:45 WIB
barcelona
Iniesta akan Tentukan Masa Depannya 10 Hari ke Depan
Andres Iniesta (Foto: AFP/PAU BARRENA)
Barcelona: Dikaitkan dengan kepindahan ke Jepang atau Australia, Andres Iniesta akan segera memutuskan masa depannya.

Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengungkapkan dia akan membuat keputusan tentang masa depannya dalam 10 hari ke depan.

Pemain berusia 34 tahun itu akan meninggalkan juara La Liga Spanyol setelah 16 musim bergelimangan trofi. Dia adalah aktor penting kehebatan La Blaugrana menguasai Eropa dan Spanyol dalam satu dekade terakhir.


Namun, ke mana pemain internasional Spanyol itu akan berlabuh masih belum jelas. Australia dan Jepang disebut-sebut akan menjadi pelabuhan terbaru kariernya setelah dia awalnya diperkirakan akan menuju ke Tiongkok. 

Iniesta mengatakan dia hampir membuat keputusan tentang masa depannya. "Saya hampir mencapai akhir komitmen saya dengan Barcelona," katanya, Kamis.

"Memang benar bahwa saya memiliki berbagai tawaran untuk dipikirkan dan sekitar pekan depan atau 10 hari ke depan, saya akan mencoba dan memutuskan yang mana yang terbaik untuk saya," tegasnya.

Iniesta awalnya dikaitkan dengan kepindahan ke Chongqing Lifan. Akan tetapi, klub Tiongkok itu dikabarkan terlalu lama dalam urusan negosiasi yang membuat sang pemain kecewa. Kini, klub Jepang Vissel Kobe dikabarkan meminati Inesta. (FFT)

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360