Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Sean M. Haffey)
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Sean M. Haffey)

Ibrahimovic Beri Kode Keras Pindah ke Liga Spanyol

Bola liga spanyol zlatan ibrahimovic
Patrick Pinaria • 30 Oktober 2019 00:42
Los Angeles: Masa depan Zlatan Ibrahimovic semakin ramai diperbincangkan. Santer dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Serie-A Italia, striker asal Swedia tersebut justru mengindikasikan akan berkarier di La Liga Spanyol.
 
Ibrahimovic memang belum memberikan kepastian soal masa depannya setelah tidak memutuskan perpanjangan kontrak bersama LA Galaxy yang berakhir pada Desember. Spekulasi tentang masa depannya pun lantas bermunculan.
 
Beberapa klub sudah dikaitkan dengan Ibrahimovic. Klub-klub Liga Italia dikabarkan paling banyak meminati jasa sang striker. Di antaranya adalah Napoli, AC Milan, Inter Milan, dan Bologna. Klub asal Liga Primer Inggris, Manchester United juga sempat dikabarkan tertarik mendatangkan Ibrahimovic kembali.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, sejumlah klub tersebut tampaknya harus menyimpan hasrat mereka kembali untuk mendatangkan Ibrahimovic. Sebab, sang striker justru mengindikasikan secara kuat untuk bermain di Liga Spanyol.
 
Indikasi tersebut mencuat setelah Ibrahimovic meluncurkan video lewat story akun Instagram miliknya pada Selasa 29 Oktober. Dalam video itu, ia melontarkan pernyataan kembali ke Spanyol.
 
"Halo Spanyol. Tebak apa? Saya akan kembali," ujar Ibrahimovic.
 

Liga Spanyol memang sudah tidak asing lagi bagi Ibrahimovic. Sebab, ia pernah berkarier di liga tersebut. Tepatnya saat ia berseragam Barcelona pada musim 2009--2010.
 
Dalam periode tersebut, Ibrahimovic tampil cukup produktif untuk Barcelona. Total, ia mampu menyumbang 21 gol dari 45 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Sejumlah gelar juga berhasil diraihnya bersama Barcelona. Di antaranya adalah satu gelar La Liga Spanyol, dua gelar Piala Super Spanyol, satu gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (Football Espana)
 

Video: Daftar Nama Pemain Timnas U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif