Kiper Barcelona, Jasper Cillessen (AFP/Josep Lago)
Kiper Barcelona, Jasper Cillessen (AFP/Josep Lago)

Barcelona Persulit Transfer Cillessen ke Benfica

Bola barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 31 Mei 2019 06:00

Cillessen mengungkapkan bahwa Barca menuntut 60 juta euro, sedangkan Benfica hanya mau menggelontorkan 20 juta euro.


Barcelona: Kepergian Jasper Cillessen dari Barcelona belum juga menemui kepastian. Meski Benfica telah mengajukan tawaran, pihak Blaugrana belum mau melepas kiper timnas Belanda itu.
 
Cillessen sebenarnya sudah tidak sabar untuk angkat kaki dari Camp Nou. Namun, Barca meminta harga selangit untuk kiper pelapis Marc Andre ter Stegen itu.
 
"Fakta bahwa Barcelona meminta 60 juta euro (Rp 962,3 miliar) untuk saya semakin menyulitkan. Saya tenang untuk saat ini dan kita akan lihat apa yang akan terjadi," kata Cillessen dilansir dari Marca.


Baca juga: Sergio Ramos Tepis Rumor Tinggalkan Madrid


Laporan Marca menyebutkan bahwa Benfica menjadi satu-satunya tim yang memberi tawaran konkret untuk Cillessen. Raksasa Portugal itu diyakini melemparkan tawaran sebesar 20 juta euro (Rp 320,7 miliar) untuk kiper 30 tahun tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, pihak Barcelona enggan melepas Cillessen di harga 20 juta euro. Mereka yakin bisa mendapatkan angka lebih besar jika menjual mantan kiper Ajax Amsterdam itu ke klub Liga Primer.
 
Barca mendatangkan Cillessen dari Ajax pada Agustus 2016 lalu. Tapi, ia kalah bersaing dari ter Stegen dan hanya mencatatkan 32 penampilan dan mencatatkan 14 cleansheet bagi klub besutan Ernesto Valverde itu.
 
Video: Barcelona Korbankan Coutinho dan Dembele Demi Neymar?
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif