Presiden Real Madrid, Florentino Perez (AFP/Franck Fife)
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (AFP/Franck Fife)

Real Madrid Kesulitan Rekrut Robert Lewandowski dan Paul Pogba

Bola real madrid
Gregorius Gelino • 13 September 2019 16:38
Madrid: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menuturkan bahwa tak semua pemain dapat digaet oleh timnya. Pria 72 tahun itu menyebut Robert Lewandowski dan Paul Pogba sebagai contoh nyata.
 
Perez mengakui bahwa dirinya berulang kali mencoba merekrut Lewandowski dari Bayern Munchen, namun FC Hollywood enggan melepas penyerang 31 tahun tersebut.
 
Hal serupa terjadi ketika El Real mencoba merekrut Pogba. Manchester United selaku klub pemilik berulang kali menolak pendekatan Madrid terhadap gelandang 26 tahun itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ada beberapa pemain yang tak dijual. Kami mencoba menggaet Lewandowski dalam beberapa tahun terakhir dan tak ada yang terjadi karena ia tak memiliki klausul rilis dan mereka (Bayern Munchen) tak ingin menjualnya," kata Perez seperti disadur dari Marca.
 
"Hal itu tak mungkin terjadi. Hal yang sama terjadi dengan Pogba. Ketika pemain masuk daftar jual, kami bisa merekrut mereka," tambahnya.
 
Namun, Perez menilai kegagalan merekrut Lewandowki dan Pogba takkan banyak berpengaruh terhadap prestasi Los Galacticos musim ini. Ia percaya klub yang ia pimpin bisa melupakan kegagalan musim lalu dengan penyegaran yang dilakukan pada bursa transfer musim panas ini.
 
Musim lalu, Madrid mengalami penurunan performa. Mereka gagal meraih satu pun trofi dan hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen akhir La Liga dan mencapai babak 16 besar Liga Champions musim 2018--2019.
 
Video: Arda Turan Diancam 2 Tahun Penjara
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif