Lionel Messi (Foto: AFP/Josep Lago)
Lionel Messi (Foto: AFP/Josep Lago)

Lionel Messi Ungkap Lawan Terberatnya di Lapangan

Bola lionel messi
Riyan Ferdianto • 15 Januari 2020 19:33
Barcelona: Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan sosok pemain belakang yang paling sulit ia lewati. Menurut Messi, bukan Sergio Ramos atau Casemiro, melainkan bek Girona, Pablo Maffeo.
 
Kemampuan Messi dalam mengubah jalannya pertandingan sudah tidak diragukan lagi. Hal tersebut membuat para pelatih tim lawan memilih opsi menjaga pemain asal Argentina itu, dengan menugaskan seorang pemain untuk menempel Messi selama pertandingan.
 
Sebut saja salah satu bek tangguh milik Real Madrid, Sergio Ramos. Bek asal Spanyol itu selalu menempel pergerakan Messi dengan pressure tinggi. Namun, menurut Messi, Ramos bukan sosok bek paling tertangguh yang pernah ia hadapi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak terganggu saat dijaga pemain lawan. Anda tahu bahwa akan ada pertandingan yang sulit dan aneh rasanya saat ada pemain yang selalu mengikuti Anda," kata Messi dilansir Goal.
 
"Pablo Maffeo dari Girona, mungkin" tambah Messi.
 
Bek 22 tahun tersebut saat ini menjalani musim ketiganya dengan Girona sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Musim ini Maffeo sudah memainkan 19 laga bersama Girona di kasta kedua Segunda Division.
 
Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif