Lionel Messi (Foto: AFP/Pedro Ugarte)
Lionel Messi (Foto: AFP/Pedro Ugarte)

Pesta Bersama Penggawa Barcelona Warnai Liburan Messi di Ibiza

Bola soccertainment lionel messi
Patrick Pinaria • 29 Juli 2019 16:17
Lionel Messi sedang berlibur di Ibiza. Momen kebahagiaan itu pun diabadikan lewat akun instagram istrinya, Antonela Roccuzzo.
 
Ibiza
: Lionel Messi terus bersenang-senang menikmati liburan. Bahkan, pada momen terakhir liburannya, mega bintang Barcelona tersebut berpesta di Ibiza. Sebuah kepulauan Spanyol yang dikenal dengan kehidupan malam.
 
Messi tidak sendiri liburan di Ibiza. Menariknya, Messi juga berlibur bersama para penggawa Barcelona seperti Luis Suarez dan Jordi Alba.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selain itu, ada juga mantan pemain Barcelona turut menikmati liburan bersama Messi di Ibiza. Ia adalah Cesc Fabregas.

Baca: PSSI Putuskan Laga Tunda PSM vs Persija Digelar 6 Agustus


Hadir juga para kekasih mereka dalam liburan tersebut. Di antaranya adalah Antonela Roccuzzo (istri Messi), Daniella Semaan (istri Fabregas), dan Sofia Balbi (istri Luis Suarez).
 

Momen kebahagiaan itu pun langsung diabadikan akun instagram pribadi masing-masing. Contoh saja Antonella. Ia merekam dirinya sedang menari bersama Messi, Suarez, dan Balbi dalam Insta Story. Selain itu, mereka juga memajang kebersamaan mereka dalam sebuah foto di akun instagram mereka.
 
Pesta Bersama Penggawa Barcelona Warnai Liburan Messi di Ibiza
 
Messi belum tergabung dengan skuat Barcelona saat ini karena menjalani masa liburannya setelah memperkuat timnas Argentina di Copa America 2019. Selain ke Ibiza, ia berlibur bersama keluarganya ke pulau Karibia, Antigua, dan Barbuda.

Baca: 1.303 Personel Amankan Laga Arema Kontra Persib


Setelah ini, Messi akan kembali bergabung dengan skuat Barcelona pada 31 Juli, sebagai persiapan untuk menghadapi dua turnamen pramusim terakhir. Di antaranya adalah Trofeo Joan Gamper dan LaLigaSerie-A.
 
Di turnamen Trofeo Joan Gamper, Barcelona akan berduel dengan Arsenal pada 5 Agustus. Kemudian, El Barca akan meladeni Napoli sebanyak dua kali di LaLiga Serie-A. (Sport English)
 

Video: Suporter Persib padati Stadion Si Jalak Harupat
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif