Penyerang baru Real Madrid, Luka Jovic (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Penyerang baru Real Madrid, Luka Jovic (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Jovic Berharap Bisa Belajar dari Benzema

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 12 Juni 2019 23:57

Jovic berharap bisa belajar banyak dari Benzema yang dianggapnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.


Madrid: Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic, mengaku ingin belajar banyak dari seniornya, Karim Benzema. Keduanya akan bersaing untuk mengamankan satu tempat di lini serang El Real, namun Jovic menilai dirinya bisa belajar banyak sambil bersaing memperebutkan tempat di tim utama.
 
Tapi, penyerang asal Serbia itu mengaku tidak mempermasalahkan jika dirinya dan Benzema dimainkan bersama. Penyerang 21 tahun itu memang tidak asing dengan skema dua penyerang karena kerap berpasangan dengan Sebastian Haller ketika masih memperkuat Eintracht Frankfurt.
 
"Benzema adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan saya harap bisa belajar banyak darinya. Saya pikir kami bisa bermain bersama, tapi Zidane yang akan memutuskan," papar Jovic dalam presentasinya seperti disadur dari Marca.


Baca juga: Kurang Dihargai Madrid, Ceballos Buka Opsi Hengkang


Jovic tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah meresmikan kepindahannya ke Madrid. Mantan striker Benfica itu mengakui bahwa dirinya merupakan seorang Madridista, sebutan untuk penggemar Madrid, sejak kecil.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya adalah orang paling bahagia di dunia dan saya sangat senang bisa berada di klub terbesar di dunia. Saya akan melakukan yang terbaik dan menunjukkan kemampuan saya," ucap Jovic.
 
"Saya tidur mengenakan baju Real Madrid ketika masih kanak-kanak. Saya sangat mengidolakan Madrid karena mereka adalah klub terbaik di dunia," pungkasnya.
 
Video: Schalke Rekrut Bek Muda Timnas Inggris
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif