Ekspresi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, usai timnya takluk dari Granada (AFP/Jorge Guerrero)
Ekspresi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, usai timnya takluk dari Granada (AFP/Jorge Guerrero)

Valverde Khawatirkan Performa Tandang Barcelona

Bola barcelona
Gregorius Gelino • 22 September 2019 10:00
Granada: Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku khawatir dengan performa timnya, terutama ketika tampil tandang. Barca baru saja takluk dari tuan rumah Granada dengan skor 2-0 pada Minggu, 22 September, dini hari tadi.
 
Barcelona telah empat kali bertamu ke markas lawan di semua kompetisi. Dari empat laga tersebut, Blaugrana belum meraih kemenangan, merasakan dua kekalahan, dan ditahan imbang dua kali.
 
"Saya khawatir karena tampil di markas lawan, kami tidak mendapat hasil bagus. Ketika empat pertandingan tandang berlalu, ini adalah gejala bahwa ada sesuatu yang kurang bagus," ujar Valverde usai laga seperti dikutip dari Marca.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Valverde menilai anak-anak asuhnya kurang tajam di sepertiga lapangan akhir. Juru taktik 55 tahun itu pun berjanji untuk memperbaiki penyelesaian akhir timnya.
 
"Kami kehilangan presisi di sepertiga lapangan akhir. Mereka menekan kami, kami bisa keluar dengan mudah dari tekanan, dan kemudian ini adalah masalah penyelesaian akhir, itu kesalahan kami. Kami akan mencoba untuk memperbaikinya," pungkasnya.
 
Kekalahan ini membuat Barcelona tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol. Dari lima laga, mereka baru mengoleksi tujuh poin hasil dua kemenangan, satu imbang, dan dua kali kalah, keduanya ketika bertandang ke markas lawan.
 
Video: Olahraga Indonesia di Era Imam Nahrawi
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif