Odegaard Masih Simpan Asa Bermain di Madrid
Martin Odegaard (AFP/Robin van Lonkhuijsen)
Arnhem: Pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard, masih percaya diri jika ia akan bermain di tim utama Madrid di masa depan. Saat ini, pemain Norwegia itu tengah menjalani masa pinjaman di klub Eredivise Belanda, Vitesse Arnhem.

"Saya berharap masih mendapat tempat di Madrid. Saya berlatih keras sepanjang musim panas, tapi pada akhirnya klub memutuskan saya harus bermain di tempat lain," kata Odegaard kepada Marca.

"Tujuan utama saya adalah bermain di tim utama Madrid dan klub mempercayai saya dengan memberi kontrak baru," tandasnya.


Baca juga: Cristiano Ronaldo akan Segera Nikahi Gio

Meski kesulitan mendapat menit bermain, Odegaard tidak patah arang. Ia masih percaya diri bisa bermain di tim utama El Real, apalagi dirinya masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021 mendatang.

"Berapa banyak pemain 19 tahun yang berada di tim utama Madrid? Perjalanan masih panjang dan saya memiliki kepercayaan diri dan jika saya bekerja keras dan mendapat menit bermain," tandasnya.

Pemain 19 tahun itu telah melakoni 11 laga di semua kompetisi bersama Vitesse. Sejauh ini, pemain asal Norwegia tersebut telah menciptakan dua gol dan satu assist.

Video: Persiapan Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id