Carvajal Siap Sambut Neymar di Real Madrid

Gregah Nurikhsani Estuning 29 Juni 2018 11:28 WIB
liga spanyolreal madrid
Carvajal Siap Sambut Neymar di Real Madrid
Neymar. (foto: AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV)
Madrid: Bek Real Madrid, Dani Carvajal akan mem-booking satu loker di Santiago Bernabeu untuk Neymar. Ia siap menyambut megabintang asal Brasil itu jika benar-benar hengkang dari Paris Saint-Germain.

Sudah berbulan-bulan Neymar sibuk diramaikan pemberitaan mengenai kepindahannya ke Madrid meski baru semusim berseragam PSG. Tidak dapat diketahui secara pasti apakah ada masalah internal antara eks Barcelona itu dengan manajemen Le Parisiens.

Kabar yang berhembus, Ligue 1 Prancis bukan liga yang pas buat Neymar bersaing meraih Ballon d'Or karena kurangnya nilai kompetitif di sana. Klub-klub Liga Inggris belum merespons sinyal tersebut, dan Madrid muncul sebagai destinasi terbaik.


Sebagai mantan rival, sejumlah pemain Madrid tidak keberatan jika Neymar bergabung, salah satunya Carvajal. Dia bahkan siap menyambut andai memang Presiden Florentino Perez ingin merekrutnya.

"Apakah Neymar lahir untuk bermain di Madrid, saya tidak tahu," ujar bek kanan timnas Spanyol itu kepada Cadena SER.

"Klub ini selalu bernafsu menjadi yang terbaik. Kalau presiden mau membelinya, kami akan siapkan loker buat dia," sambungnya.

Saat ini posisi Carvajal di Madrid sebetulnya terancam akibat isu bahwa pelatih anyar Julen Lopetegui tertarik mendatangkan bek Real Sociedad, Alvaro Odrizola. Kembali, ia mengaku tak masalah dan siap bersaing dengan sehat.

Video: Kekalahan Jerman di Mata Mantan Pemain Timnas
 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id