Bek Real Betis, Junior Firpo (AFP/Cristina Quicler)
Bek Real Betis, Junior Firpo (AFP/Cristina Quicler)

Barcelona dan Real Madrid Bersaing Dapatkan Bintang Muda Real Betis

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 04 Juni 2019 20:00

Junior Firpo menjadi rebutan Barcelona dan Real Madrid berkat penampilan gemilangnya bersama Real Betis.


Barcelona: Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan bintang muda Real Betis, Junior Firpo. Laporan Diario Sport menyebutkan Barca siap mengorbankan sejumlah pemainnya demi bek kiri 22 tahun itu.
 
Barca disebutkan siap menukar Firpo dengan Rafinha dan bek mudanya, Juan Miranda, ditambah sejumlah uang. Hal itu diharapkan bisa memuluskan langkah Blaugrana merekrut Firpo yang memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro (Rp 960,7 miliar).
 
Barca juga siap mengorbankan Denis Suarez demi Firpo. Namun, gelandang 25 tahun itu dikabarkan lebih tertarik pindah ke Valencia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Barca bukan satu-satunya tim yang tertarik mendatangkan Firpo. Musuh abadi mereka, Real Madrid, dikabarkan tertarik mendapatkannya untuk menggantikan Marcelo yang semakin menua.


Baca juga: West Ham Pulangkan Lucas Perez ke Spanyol


Tapi, Firpo mengaku tidak tertarik membahas masa depannya. Ia menegaskan dirinya masih terikat kontrak dengan Betis hingga 2023 mendatang dan ingin menghormati kontraknya.
 
"Saya masih memiliki kontrak dengan Betis. Saya berutang banyak kepada mereka karena mereka adalah klub hebat yang telah memberikan saya segalanya," ujar Firpo.
 
Firpo menjalani musim gemilang bersama Los Verdiblancos. Bek kelahiran Republik Dominika itu mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi dengan catatan tiga gol dan lima assist.
 
Video: Lichtsteiner Ucapkan Salam Perpisahan kepada Arsenal
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif