Eden Hazard (Foto: AFP/Ozan Kose)
Eden Hazard (Foto: AFP/Ozan Kose)

Terungkap, Hazard Sudah Niat Tinggalkan Chelsea Sejak Musim Lalu

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 29 Oktober 2019 22:48
London: Eden Hazard diam-diam sudah berniat bergabung dengan Real Madrid sejak musim panas 2018. Tepatnya setelah Piala Dunia 2018 berakhir. Niatnya bergabung dengan Los Blancos juga tak lepas dari peran rekan setimnya di Belgia, Thibaut Courtois.
 
Nama Hazard memang sudah kerap dikaitkan dengan Madrid sejak bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, El Real dikabarkan ingin memboyong eks gelandang Lille itu untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.
 
Namun, Madrid gagal menjalin kesepakatan dengan Chelsea soal transfer Hazard. Setahun berlalu, impian Madrid mendapatkan Hazard terwujud. Ia sepakat bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Setelah resmi bergabung dengan Madrid, Hazard kini angkat bicara soal isu masa depannya yang sempat mencuat pada 2018. Ia pun membenarkan adanya ketertarikan bergabung dengan Madrid pada periode tersebut.
 
"Saya sudah memutuskan setelah Piala Dunia dan saya berkata pada diri sendiri: 'Saya harus bergabung dengan Madrid sekarang.' Tetapi itu tidak mungkin dan saya menghabiskan satu musim lagi di Chelsea sehingga membuat kepergian saya lebih mudah. Klub mengerti dan membiarkan saya pergi," ujar Hazard.
 
Hazard juga mengaku keputusannya bergabung dengan Madrid juga tak lepas dari peran rekan senegaranya, Courtois. Ia pun makin mantap bergabung dengan El Real setelah dirayu eks kiper Chelsea itu selama tampil di Piala Dunia 2018. Kebetulan, Courtois saat itu sudah berseragam Madrid.
 
"Mimpi saya adalah selalu bermain untuk Madrid. Tim terhebat dunia dan sejauh ini saya bahagia. Courtois selalu mengatakan kepada saya klub ini adalah yang terbaik," lanjut Hazard.
 
"Saya juga berbicara dengan Luka Modric. Mereka pun terkesan menginginkan saya bermain di Madrid. Akhirnya itu semua terjadi," papar Hazard.
 
Namun, Hazard belum menunjukkan performa maksimal bersama Madrid. Sejauh ini, ia baru menyumbang satu gol dari tujuh penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)
 

Video: PSS Sleman Permalukan Persebaya di Kandang
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif