Momen saat Gerard Pique (kanan) berdiskusi dengan Ernesto Valverde (kiri) di pinggir lapangan saat Barcelona kontra Getafe (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Momen saat Gerard Pique (kanan) berdiskusi dengan Ernesto Valverde (kiri) di pinggir lapangan saat Barcelona kontra Getafe (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)

Dukungan Penuh Pique untuk Valverde

Bola barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 07 Januari 2019 19:16
Getafe: Masa depan Ernesto Valverde masih menuai tanda tanya. Berembus kabar, pelatih asal Spanyol tersebut akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2018--2019.
 
Rumor ini mengherankan publik. Mengingat, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkapkan kontrak Valverde baru akan berakhir pada 2020. Hal itu disampaikan Bartomeu pada Oktober.
 
Polemik soal masa depan Valverde mendapat perhatian bek Barcelona Gerard Pique. Bek asal Spanyol tersebut berharap Valverde bisa bertahan bersama Blaugrana.

Baca: Ditekuk Sociedad, Modric: Banyak Pemain Tidak Bermain Sesuai Level

"Keputusan ada di tangannya. Kami akan menghormati apa pun keputusannya karena ia adalah pelatih. Kami akan senang jika ia memutuskan bertahan," ujar Pique.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ia melakukan pekerjaan luar biasa. Ia memberikan ketenangan dalam tim dan memberikan hasil bagus dan menunjukkan kualitasnya bekerja," tambahnya.

Baca: Rekrutan Baru Milan Ingin Tiru Jejak Kaka

Belum diketahui pasti faktor penyebab kemunculan rumor masa depan Valverde. Namun, menurut laporan, sang pelatih kecewa dengan manajemen klub, terutama dalam kebijakan transfer pemain.
 
Salah satunya adalah menjual Paulinho dan mendatangkan Malcom pada bursa transfer musim panas 2018. Ia dikabarkan tidak diberi tahu manajemen klub soal proses transfer keduanya. (Goal)
 

Video: Target Timnas U-22 Sepanjang 2019
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi