Real Madrid

Lopetegui Tak Pikirkan Ancaman Pemecatan Dirinya

Riyan Ferdianto 22 Oktober 2018 19:42 WIB
real madrid
Lopetegui Tak Pikirkan Ancaman Pemecatan Dirinya
Julen Lopetegui (Foto AFP/GABRIEL BOUYS )
Madrid: Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui enggan memikirkan spekulasi pemecatan dirinya dari kursi kepelatihan Los Blancos. Ia menegaskan hanya fokus pada pertandingan Liga Champions kontra Viktoria Plzen, Rabu 24 Oktober. 

Pelatih berusia 52 tahun itu berada di bawah tekanan kuat setelah tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi. Kekalahan 2-1 dari Levante pada Sabtu 20 Oktober membuat mereka berada di posisi ketujuh La Liga.

Laporan yang tersebar luas di Spanyol selama 24 jam terakhir telah memberi prediksi mantan bos Spanyol itu bisa diberhentikan sebelum pertandingan Liga Champions pekan ini kontra Plzen, atau setidaknya sebelum Clasico pada hari Minggu 28 Oktober mendatang. 


Klik di sini: Sarri: Insiden dengan Mourinho, Kami yang Salah

Meski begitu, Lopetegue menolak untuk berspekulasi mengenai apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang. Ia menekankan hanya fokus meraih kemenangan di Santiago Bernabeu melawan tim tamu dari Republik Ceko.

"Saya tidak memikirkan apa pun selain pertandingan kontra Viktoria Plaxen. Jika Anda berharap untuk melihat pelatih yang kecewa, jangan lihat saya, karena saya senang bermain game dan menang,"ucap Lopetegue.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dalam sebulan atau setahun. Sekarang, aku masih menjadi pelatih di tim ini,"tambahnya. 

Dari lima pertandingan terakhir Real Madrid di La Liga Spanyol mereka hanya menorehkan satu kali kemenangan, satu kali imbang dan sisanya menelan kekalahan. Saat ini mereka bertengger di posisi tujuh klasemen dengan torehan 14 poin. 

Video: Marquez Alami Insiden Saat Rayakan Juara
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id