Real Madrid Berencana Membawa Kembali James Rodriguez
James Rodriguez. (Foto: AFP/Luis Acosta)
Madrid: Real Madrid berminat memulangkan pemainnya James Rodriguez yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Muenchen, demikian diberitakan Marca.

James dipinjam Bayern pada 2017 lalu dan memiliki kontrak pinjaman hingga 2019, selain itu Bayern juga memiliki opsi mempermanenkan pemain Kolombia itu.

Namun, Presiden Madrid Florentino Perez disinyalir menginginkan James kembali ke Madrid. Pesepak bola berusia 27 tahun tidak mendapat tempat di bawah pelatih Madrid sebelumnya, Zinedine Zidane dan lebih memilih hengkang untuk mendapatkan menit bermain.

Baca: Chelsea Resmi Pecat Conte?


Pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui, meyakini bahwa James memiliki kemampuan mumpuni dan berhasrat memaksimalkan potensinya. Penjualan Cristiano Ronaldo disinyalir menjadi penyebab Madrid menginginkan James pulang lebih cepat dari masa peminjamannya.


James tampil impresif bersama Bayern musim lalu. Ditempatkan sebagai gelandang tengah, duetnya bersama Arturo Vidal menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawan Bayern. Dia menbukukan 39 penampilan bersama tim Bavaria serta menyumbangkan delapan gol dan 14 assist di seluruh kompetisi bersama Bayern.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id