Real Madrid Siapkan Icardi Jadi Pengganti Ronaldo
Mauro Icardi (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)
Madrid: Real Madrid masih berburu pemain untuk menggantikan bintang mereka yang hengkang ke Juventus, Cristiano Ronaldo. Teranyar, Los Blancos mengidentifikasi menyiapkan Mauro Icardi untuk menjadi pengganti potensial.

Bomber Inter Milan itu memang terus dikaitkan dengan rumor transfernya ke Madrid sejak musim lalu. Namun, Icardi kerap kali membantah jika ia merasa kerasan di Inter dan belum memikirkan hengkang.

Tetapi, laporan terkini dari Marca mengklaim jika El Real akan mempersiapkan proses transfer pemain 25 tahun itu. Apalagi, presiden Florentino Perez telah bertitah jika akan membuat penandatanganan luar biasa sebelum musim 2018--2019 dimulai.

Klik: Dramatis, Bhayangkara FC Bungkam Bali United via Gol Menit Akhir


Icardi sejauh ini telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Serie-A Italia. Total, ia telah mencetak 110 gol sejak awal kariernya di Serie-A pada 2011 lalu bersama Sampdoria dan Inter yang mulai diperkuatnya sejak 2013.


Selain Icardi, Madrid juga masih mempertimbangkan untuk mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Namun, sejauh ini belum ada perbincangan serius antara kedua klub untuk membahas transfer tersebut.

Dua bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar da Silva Junior juga masuk ke daftar nominasi pengganti Ronaldo. Tetapi, PSG tampak masih enggan melepas keduanya di musim panas ini, kecuali ada tawaran besar menggiurkan. (Sportsmole)

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id