Real Madrid

Guti Resmi Berpisah dengan Real Madrid

Riyan Ferdianto 05 Juli 2018 18:41 WIB
real madrid
Guti Resmi Berpisah dengan Real Madrid
Guti Hernandez (Foto instagram Guti)
Madrid: Guti Hernandez resmi mengakhiri jabatannya sebagai pelatih tim junior Real Madrid. Selanjutnya legenda El Real itu bakal bergabung dengan klub Turki, Besiktas.

Bersama raksasa Turki itu, Guti yang memiliki nama lengkap Jose Maria Gutierrz Hernandez ini akan menjabat sebagai asisten pelatih Senol Gunes. Kabar itu dibenarkan oleh akun media sosial instagram miliknya.

Besiktas bukan klub asing untuk Guti. Saat masih aktif bermain pada 2010 ia pernah membela klub yang bermarkas di Istanbul tersebut. Sebelum akhirnya memilih pensiun pada musim 2011. 


Klik di sini: Ronaldo Setuju Tawaran Gaji Juventus

"Hari ini saya ingin berterima kasih kepada rumah saya Real Madrid, untuk tahun-tahun yang saya nikmati sebagai pesepak bola dan sebagai pelatih,"kata Guti pada akun Instagram resminya.

"Dalam beberapa hari saya akan bergabung ke Besiktas sebagai pelatih kedua untuk terus berkembang secara profesional. Saya berterima kasih kepada Besiktas untuk cinta dan kepercayaan yang Anda berikan kepada saya, saya akan mengembalikannya kepada Anda dengan banyak bekerja dan antusiasme." tuturnya.

Guti sempat disebut-sebut akan menjadi pengganti Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid. Namun Los Blancos memilih menunjukan Julen Lopetegio pada bulan lalu.

Video:Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id