NEWSTICKER
 Eden Hazard. (JOSE JORDAN / AFP)
Eden Hazard. (JOSE JORDAN / AFP)

Tulang Betis Eden Hazard Patah

Bola real madrid
Kautsar Halim • 24 Februari 2020 13:03
Madrid: Eden Hazard tampaknya bakal absen panjang lagi untuk Real Madrid. Sebab, fibula atau tulang betisnya patah ketika turun menghadapi Levante dua hari lalu, Sabtu 22 Februari waktu setempat.
 
Madrid kalah dengan skor 0-1 ketika bertandang ke markas Levante saat itu. Hazard yang dipercaya sebagai starter harus digantikan pada menit ke-67 karena mengalami cedera.
 
Ternyata, cedera tersebut berasal dari tulang betis kaki kanannya yang patah. Tim medis klub langsung bergerak cepat untuk menangani cedera tersebut, tapi belum diketahui durasi pemulihannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sinar-x tim medis Real Madrid menunjukkan ada tulang fibula kanan yang patah. Perkembangannya akan kami kabarkan lebih lanjut," tulis sebuah pernyataan di situs resmi Madrid.
 
Kabar ini merupakan ketiga kalinya Hazard mengalami cedera serius di sepanjang musim 2019--2020. Sebelumnya, dia absen 4 minggu antara Agustus hingga September karena cedera hamstring. Beberapa bulan kemudian atau tepatnya antar Desember ke awal Februari, dia juga absen karena kakinya patah juga.
 
Hazard baru tampil 15 kali dengan menyumbang 1 gol dan 5 assist untuk Madrid di sepanjang musim ini. Pencapaian bertolak belakang dengan kontribusinya kepada Chelsea musim lalu yang mampu mencetak 21 gol dan 17 assist dalam 15 laga.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif