Arturo VIdal (Twitter/Barcelona)
Arturo VIdal (Twitter/Barcelona)

Barcelona Ingin Buang Vidal dan Rakitic

Bola liga spanyol
Rendy Renuki H • 13 Oktober 2019 14:11
Jakarta: Barcelona dikabarkan ingin membuang Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Menurut laporan, kedua pemain tersebut telah masuk daftar jual Azulgrana.
 
Vidal didatangkan Barcelona dari Bayern Muenchen pada musim lalu. Namun gelandang asal Cile itu kini kurang mendapatkan tempat di tim utama Barcelona.
 
Pelatih Ernesto Valverde baru memberikan kesempatan Vidal bermain satu kali di La Liga. Menurut Sport, kondisi itu yang membuat Vidal diklaim akan dilepas musim panas mendatang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kabar tersebut beredar meskipun Vidal telah menyatakan komitmen untuk tetap bermain bagi Barca. Pemain 32 tahun itu masih memiliki kontrak tersisa hingga akhir musim 2020-2021.
 
Sementara bagi Rakitic, Barca pun telah membuka pintu untuk pemain asal Kroasia itu hengkang. Pemain 31 tahun itu sempat dikaitkan dengan Juventus pada musim panas lalu.
 
Namun, Barca batal menjalin kesepakatan karena harga yang ditawarkan belum tepat. Kini, Rakitic sedang dipersiapkan untuk dilepas pada awal 2020.
 
Laporan AS, Inter Milan disebut menjadi tim terdepan mengamankan jasa Rakitic. Gelandang elegan tersebut tercatat telah melakoni 300 penampilan lebih bagi Barcelona di seluruh kompetisi.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif