Marc-Andre Ter Stegen (Foto AFP/LLUIS GENE)
Marc-Andre Ter Stegen (Foto AFP/LLUIS GENE)

Cedera Lutut, Ter Stegen Akhiri Musim Ini Lebih Cepat

Bola barcelona
Riyan Ferdianto • 17 Mei 2019 11:46
Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen harus mengakhiri musim ini bersama Barcelona lebih cepat. Kiper asal Jerman tersebut dipastikan absen cukup lama karena mengalami cedera lutut.
 
Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh klub yang menyatakan pemain berusia 27 tahun itu menderita cedera lutut setelah merasa kurang nyaman dengan lutut kanannya. Ia pun harus diistirahatkan dalam beberapa pekan terakhir untuk kembali memulihkan kondisinya.
 
Belum ada kepastian berapa lama Ter Stegen akan pulih. Namun, Barca memastikan Ter Stegen absen saat Barcelona berlaga di final Copa del Rey melawan Valencia. Laga tersebut bakal berlangsung pada 25 Mei pekan depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebagai gantinya, pelatih Ernesto Valverde kemungkinan akan memasang Jasper Cillessen. Kiper asal Belanda itu di musim lalu memang selalu bermain di Copa del Rey.
 
Tim besutan Ernesto Valverde itu memang telah memastikan gelar Liga Spanyol musim ini secara berturut-turut. Ia pun hanya menyisakan satu perburuan trofi di Copa del Rey untuk bisa menggandakan gelar domestik pada musim 2018-2019.
 
Ter Stegen sendiri telah menjadi bagian penting Barcelona sepanjang musim ini. Ia selalu menjadi pilihan utama Valverde untuk mengawal gawang Blaugrana.
 
Video: Akhir Musim, Griezmann Hengkang dari Atletico Madrid
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif