Santiago Solari (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Santiago Solari (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Gagal Menang di Markas Villarreal, Solari Soroti Ketajaman Madrid

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 04 Januari 2019 12:22
Real Madrid tampak tumpul saat menghadapi Villarreal. Dari 14 peluang, El Real hanya mampu menghasilkan dua gol dan harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.
 
Villarreal
: Real Madrid gagal menuai kemenangan saat menghadapi Villarreal pada jornada ke-17 La Liga Spanyol 2018--2019, Jumat 4 Januari. El Real harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.
 
Pelatih Madrid Santiago Solari kecewa melihat hasil tersebut. Ia menilai tumpulnya serangan menjadi penyebab kegagalan Los Blancos meraih kemenangan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak berpikir kurangnya penguasaan permainan menjadi penyebab kegagalan kami menang. Tetapi, kami banyak kekurangan dalam melakukan serangan balik dan menyerang pada babak kedua," ujar Solari.

Baca: Madrid Tertahan di Markas Villarreal

"Kami memiliki dua peluang bagus. Tetapi, kami memang benar lemah dalam membangun serangan yang jelas," lanjutnya.
 
Madrid tampil agresif pada laga tersebut. Mereka mampu menciptakan 14 peluang sepanjang laga. Namun, dari total peluang tersebut, Los Blancos hanya menghasilkan dua gol yang dicetak oleh Karim Benzema dan Raphael Varane.
 
Baca: Jika Kalah dari Liverpool, Kans Juara City Pupus
 
Makin terasa pahit karena kedua gol mereka tidak mampu mengantarkan kemenangan untuk Madrid. Mereka harus mengakhiri laga dengan skor 2-2.
 
Hasil imbang pun membuat Madrid harus tertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 30 poin. Mereka kini harus tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen sementara. (Four Four Two)
 

Video: Eks Manajer Deltras Vigit Waluyo Menyerahkan Diri
 

 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif