Barcelona 2017--2018

Coutinho Merasa Jauh Lebih Berkembang di Barcelona

Patrick Pinaria 15 Februari 2018 15:31 WIB
barcelona
Coutinho Merasa Jauh Lebih Berkembang di Barcelona
Philippe Coutinho (Foto: AFP/Jose Jordan)
Barcelona: Philippe Coutinho mendapat kesan positif saat mengawali penampilannya bersama Barcelona. Sejauh ini, gelandang asal Brasil tersebut sudah mengoleksi enam penampilan bersama El Barca di seluruh kompetisi.

Pengalaman positif dalam melakoni start pertama bersama Barcelona membuat Coutinho bangga. Saking bangga, ia percaya performanya akan jauh lebih berkembang bersama Barcelona ketimbang ia memperkuat di Liverpool.

"Bermain bersama begitu banyak pemain hebat jauh lebih baik. Setiap tim memiliki cara bermain dan saya masih banyak belajar di sini. Setiap hari saya melakukan yang terbaik yang saya bisa," ujar Coutinho.


Baca: Rincian Rekor Gol Ronaldo di Liga Champions

Meski demikian, Coutinho enggan memberikan perbandingan antara pelatih Barcelona Ernesto Valverde dengan mantan pelatihnya di Liverpool, Juergen Klopp. Sebab, menurutnya, kedua pelatih tersebut memiliki karakter yang berbeda.

"Mereka berbeda. Masing-masing memiliki cara dan pengalaman sendiri," tutur Coutinho.

Baca: Zidane: Ronaldo Selalu Bikin Hal-hal Menakjubkan

Coutinho tak hanya mendapat kesan positif bersama Barcelona. Namun, ia juga berhasil memberikan kontribusi positif untuk El Barca.

Salah satunya adalah mencetak satu gol saat Barcelona menghadapi Valencia pada leg kedua babak semifinal Copa Del Rey 2017--2018, 9 Februari. Berkat golnya, Barcelona meraih kemenangan atas Valencia dengan skor 2-0. Hasil itu juga memastikan Barcelona menang dengan agregat 3-0 dan lolos ke babak final. (Sportsmole)


Video: Juve Tahu Cara Bertahan, Tottenham Piawai Cetak Gol






(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id