Luiz Felipe. (Tiziana FABI / AFP)
Luiz Felipe. (Tiziana FABI / AFP)

Muenchen Ganggu Barcelona untuk Dapatkan Luiz Felipe

Bola barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 30 Maret 2020 18:19
Jakarta: Barcelona dan Bayern Muenchen dikabarkan sedang terlibat perang sengit untuk memperebutkan bek Lazio, Luiz Felipe. Football Espana mengabarkan, Barcelona sudah bergerak lebih dulu.
 
Bek 23 tahun itu tampil solid bersama Lazio musim ini. Ia melakoni 23 penampilan di semua kompetisi dan membantu Biancoceleste menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 62 poin.
 
Juventus yang berada di puncak klasemen hanya berselisih 1 poin dengan Lazio. Kompetisi pun makin sengit karena Lazio baru memainkan 26 pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Laporan Football Espana menyebutkan Barca telah memantau perkembangan Felipe dalam 12 bulan terakhir. Tapi kini, Muenchen juga dikabarkan tertarik memperkuat lini belakangnya dengan mendatangkan Felipe.
 
Muenchen memang membutuhkan bek anyar karena Jerome Boateng kurang konsisten dan Niklas Sule sedang cedera panjang. Otomatis lini belakang Die Roten menyisakan Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard sebagai bek tengah murni serta Lars Lukas Mai yang masih minim pengalaman.
 
Sementara itu, Barca membutuhkan Felipe untuk melapis Gerard Pique yang sudah berusia 33 tahun. Kemudian, Samuel Umtiti juga kerap mengalami cedera.
 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif