Suasan laga Atletico Madrid vs Real Betis. (AFP PHOTO / OSCAR DEL POZO)
Suasan laga Atletico Madrid vs Real Betis. (AFP PHOTO / OSCAR DEL POZO)

Real Betis Bantu Barcelona dengan Menahan Imbang Atletico

Bola liga spanyol atletico madrid
Kautsar Halim • 23 April 2018 08:37
Madrid: Atletico Madrid ditahan imbang Real Betis pada laga lanjutan La Liga 2017--2018, Senin 23 April dini hari WIB. Pertandingan itu berkesudahan dengan skor sama kuat tanpa gol, 0-0.

Atletico selaku tim tuan rumah dipaksa tampil bertahan di Stadion Wanda Metropolitano. Mereka kalah dalam segi penguasaan bola dan kesulitan menciptakan peluang emas.

Berdasar statistik laga, Betis berhasil melancarkan lima tembakan mengarah ke gawang. Selain itu, mereka juga mampu mendominasi penguasaan bola hingga 63 persen.
 

Klik: Ketimbang Salah, Guardiola Anggap De Bruyne Lebih Pantas Raih Gelar PFA

 
Kedua tim sempat memanfaatkan tiga jatah pergantian pemain untuk mengubah keadaan. Namun, tidak ada perubahan signifikan dari permainan kedua tim. Skor tanpa gol akhirnya bertahan hingga laga berakhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Betis dan Atletico sama-sama mendapat tambahan satu poin dari laga ini. Tapi, Barcelona merupakan pihak yang paling diuntungkan karena bisa mempercepat harapan mereka untuk menyegel gelar juara.
 

Klik: Napoli Permalukan Juventus, Persaingan Scudetto Kembali Panas


Hasil imbang dari Betis membuat Los Rojiblancos hanya mampu mengumpulkan lima poin dalam 12 laga terakhirnya. Kemudian, Barcelona sudah berselisih 11 poin dengan Atletico dan masih memiliki lima laga La Liga yang tersisa.  Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Savic, Gimenez, Hernandez, Gabi, Vitolo, Saul, Partey, Fernando Torres, Correa

Real Betis: Dani Gimenez, Barragan, Mandi, Jordi Amat, Bartra, Firpo, Javi Garcia, Boudebouz, Fabian Ruiz, Cristian Tello, Loren Moron


 


(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi