Takefusa Kubo akan memperkuat Real Madrid musim depan (AFP/Miguel Schincariol)
Takefusa Kubo akan memperkuat Real Madrid musim depan (AFP/Miguel Schincariol)

Real Madrid Menangkan Perburuan 'Messi dari Jepang'

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 14 Juni 2019 19:12

Real Madrid mengalahkan Barcelona dalam perburuan Takefusa Kubo.


Madrid: Real Madrid kembali bergeliat di bursa transfer. El Real wonderkid asal Jepang, Takefusa Kubo. Mereka sukses mengalahkan Barcelona yang juga tertarik memulangkan produk akademi mereka.
 
Kubo yang masih berusia 18 tahun dijuluki 'Messi dari Jepang' merupakan produk akademi Barcelona, La Masia. Namun, ia dikembalikan ke Jepang karena Blaugrana terbukti bersalah merekrut pemain di bawah umur, termasuk Kubo.
 
Namun, ia akan menimba ilmu di tim muda Madrid, Real Madrid Castilla, sebelum dipercaya tampil di skuat utama. Tidak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan Los Blancos untuk Kubo, ia dipercaya meneken kontrak berdurasi lima musim di Santiago Bernabeu.


Baca juga: Hazard: Bermain untuk Real Madrid Mimpiku Sejak Kecil


"Takefusa Kubo akan memperkuat Castilla musim lalu. Akademi terbaik Madrid akan mendapat suntikan tenaga salah satu pemain muda terbaik di dunia," tulis Madrid dalam situs resminya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Memiliki kemampuan teknis dan talenta hebat sebagai gelandang serang, ia memiliki visi mumpuni, kaki yang lincah, dan garang di depan gawang," lanjut pernyataan tersebut.
 
Meski masih belia, Kubo telah melakoni debut untuk timnas senior Jepang ketika menghadapi El Salvador awal bulan Juni 2019. Ia juga tampil reguler bagi klubnya, FC Tokyo.
 
Sepanjang musim 2018--2019, Kubo mencatatkan 16 penampilan bagi FC Tokyo di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan empat assist.
 
Video: Schalke Rekrut Bek Muda Timnas Inggris
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif