Antoine Griezmann. (OSCAR DEL POZO / AFP
Antoine Griezmann. (OSCAR DEL POZO / AFP

Antoine Griezmann Resmi Berseragam Barcelona

Bola barcelona bursa transfer pemain atletico madrid
Kautsar Halim • 12 Juli 2019 22:59
Barcelona: Antoine Griezmann resmi merapat ke Barcelona. Dia diboyong dari Atletico Madrid dengan banderol sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun.
 
Kontrak Griezmann bersama Barca berdurasi lima tahun atau tepatnya hingga Juni 2024. Blaugrana langsung memagarinya dengan klausul pelepasan seharga 800 juta euro atau sekitar Rp12,6 triliun.
 
"Dengan kehadirannya di FC Barcelona, penyerang Prancis itu membuat langkah besar dalam mewujudkan tujuan sebagai salah satu pemain terbaik dunia," tulis pernyataan di situs resmi Barcelona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
Griezmann yang juga gelandang serang timnas Prancis telah sempat mengumumkan bakal meninggalkan Atletico pada Mei lalu. Tapi, kepastiannya untuk pindah ke Barca baru diketahui hari ini.
 
Selama lima tahun membela Atletico Madrid (2014-2019), Griezmann sudah dimainkan sebanyak 180 kali dan mencetak 94 gol. Kendati demikian, trofi terbaiknya hanya Liga Europa 2017--2018.
 
Ketimbang ikut memberikan trofi kepada Atletico, Griezmann justru lebih sering mendapatkan penghargaan pribadi. Beberapa di antaranya Pemain Terbaik La Liga 2016, Pemain Terbaik Prancis 2016 dan juara tiga Ballon d'Or.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif