Suasana laga Valencia vs Sevilla.  (JOSE JORDAN / AFP)
Suasana laga Valencia vs Sevilla. (JOSE JORDAN / AFP)

Ditahan Imbang Valencia, Sevilla Turun Takhta

Bola liga spanyol sevilla
Kautsar Halim • 09 Desember 2018 01:44
Valencia: Sevilla turun dari puncak klasemen sementara La Liga 2018--2019. Itu terjadi setelah mereka ditahan imbang Valencia pada pekan ke-15 di Stadion de Mestalla, Sabtu 8 Desember.
 
Valencia yang berstatus sebagai tim papan tengah tampil penuh kejutan. Selain mendominasi serangan, mereka juga punya peluang emas lebih banyak. Menariknya, gol penyeimbang itu baru mereka cetak menjelang laga berakhir.
 
Klik:Bantai Frosinone, Napoli Tempel Juventus
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Los Che--julukan Valencia baru bisa mencetak gol penyeimbang melalui Mochar Diakhabi pada menit 90+2. Sebelumnya, Sevilla sudah unggul lebih dulu lewat gol Pablo Sarabia pada menit ke-55.
 
Diakhabi merupakan bek tengah cadangan Valencia. Dia baru dimainkan untuk menggantikan Gabriel Paulista pada menit ke-63. Lahirnya gol Diakhabi tak lepas dari kontribusi assist Dani Parejo.
 
Klik:Maldini Panaskan Rumor Fabregas dan Ibra ke Milan
 
Hasil laga ini membuat Sevilla turun ke posisi dua klasemen sementara karena baru memiliki koleksi 28 poin. Jumlah tersebut sama dengan milik Barcelona yang akan memainkan pekan ke-15 kontra Espanyol beberapa saat lagi.
 
Sementara itu, Valencia tetap di posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Mereka baru menang tiga kali, seri sembilan kali dan kalah tiga kali. Sebelum menghadapi Sevilla, Valencia kalah dari Real Madrid dengan skor, 2-0 di Santiago Bernabue.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif