Kieran Trippier (Twitter Atletico Madird)
Kieran Trippier (Twitter Atletico Madird)

Kieran Trippier Berlabuh ke Atletico Madrid

Bola atletico madrid
Riyan Ferdianto • 18 Juli 2019 10:04
Madrid: Bek kanan Kieran Trippier yang ikut membawa Tottenham Hotspurs jadi runner-up Liga Champions musim lalu, resmi bergabung dengan Atletico Madrid. Pemain asal Inggris itu diikat kontrak selama tiga tahun.
 
Nilai transfer bek yang 16 kali membela tim nasional Inggris itu diperkirakan mencapai 22 juta euro (sekitar Rp345 miliar).
 
"Fantastis dan kami mendapatkan pemain berpengalaman berlaga di final Liga Champions," tulis laman resmi Atletico.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Trippier kian berkembang di Spurs setelah diboyong dari Burnley pada 2015. Trippier juga dikenal piawai dalam mengeksekusi bola mati.
 
Kedatangan Trippier ke Ibu Kota Spanyol juga semakin menegaskan ambisi pelatih Atletico Diego Simeone yang ingin memperkuat lini belakang Los Rojiblancos musim depan. Ia merombak barisan belakang Atletico dengan melepas sejumlah pemain seperti Diego Godin, Filipe Luis, dan Lucas Hernandez.
 
Sebagai gantinya, selain mendatangkan Trippier, Atletico juga mendatangkan dua pemain asal Brasil Renan Lodi and Felipe. Selain lini belakang, Simeone juga telah mengeluarkan uang hingga 120 juta euro untuk mendatangkan remaja asal Portugal Joao Felix yang diproyeksikan menggantikan peran Antoine Griezmann yang hengkang ke Barcelona.
 
Video: Neymar disebut Ingin Hengkang Sejak Copa America
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif