Lautaro Martinez (Foto: AFP/Tiziana Fabi)
Lautaro Martinez (Foto: AFP/Tiziana Fabi)

Isu Bursa Transfer Pemain

Tak Mau Berkhayal

Bola barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 20 April 2020 19:53
Barcelona: Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez sedang santer dikaitkan dengan Barcelona. Blaugarana bahkan diyakini berada di posisi terdepan dalam perburuan pemain asal Argentina tersebut.
 
Entah berapa nilai transfer yang ditawarkan Barcelona untuk transfer Martinez. Namun, menurut laporan sejumlah media, Inter hanya ingin melepas sang pemain jika ada klub sanggup membayar klausul pelepasannya senilai 111 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun).
 
Ketika ditanya soal isu Martinez, pelatih Barcelona Quique Setien tak bisa memberikan kepastian. Sebab, menurutnya, El Barca sulit mendatangkan pemain-pemain dengan nilai transfer tinggi di tengah situasi pandemi korona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami berbicara tentang transfer. Tetapi, pandemi ini akan mengkondisikan banyak hal. Situasi klub akan rumit secara ekonomi," ujar Setien.
 
"Saya tidak pesimistis atau optimistis dengan Martinez. Saya menyukai pemain hebat. Tetapi, saya tidak mau berkhayal," tambahnya.
 
Martinez sudah memperkuat Inter selama hampir dua musim. Total, ia sudah membuat 25 gol dari 66 penampilannya di seluruh kompetisi. (Sportsmole)
 

Video: Kenny Dalglish Positif Terjangkit Covid-19
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif