Alberto Moreno (Twitter Liverpool)
Alberto Moreno (Twitter Liverpool)

Villarreal Dapatkan Bek Liverpool

Bola la liga spanyol
Riyan Ferdianto • 10 Juli 2019 12:22
Villarreal: Klub Spanyol Villarreal resmi mengontrak mantan pemain belakang Liverpool Alberto Moreno dengan status bebas transfer. Bersama klub barunya itu Moreno mendapatkan kontrak lima tahun.
 
Bek kiri itu diliris Liverpool bulan lalu setelah lima musim di Anfield. Dia bermain 141 kali untuk klub, setelah pindah dari Sevilla pada Agustus 2014. Moreno adalah bek kiri pertama yang mengakhiri karienya di Anfield sebagai pemain pengganti selama dua musim karena kalah bersaing dengan James Milner dan kemudian Andy Robertson.
 
Dia hanya turun lima kali di semua kompetisi musim lalu. Moreno berada di antara pemain pengganti ketika tim Jurgen Klopp mengalahkan Tottenham di final Liga Champions di Madrid bulan lalu untuk mengangkat trofi untuk keenam kalinya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Nama Moreno pertama kali melejit ketika ia masih membela Sevilla. Usai diboyong Liverpool ke Anfield, pemain kelahiran 5 Juli 1992 itu pun langsung menjadi andalan di sektor kiri pertahanan The Reds.
 
Kesempatan bermain Moreno di Liverpool mulai berkurang drastis sejak musim ketiganya. Cedera kambuhan menjadi penyebab pemain asal Andalusia itu tak bisa menampilkan performa terbaiknya.
 
Video: Djokovic, Nadal, dan Federer Kompak Menang Tiga Set Langsung di Babak Keempat
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif