Luka Modric (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Luka Modric (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)

Modric Beri Kode Keras Pindah ke Liga Italia

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 13 November 2019 06:42
Madrid: Luka Modric mulai memanaskan spekulasi masa depannya. Gelandang asal Kroasia tersebut mengaku sangat tertarik berkarier di Liga Serie-A Italia.
 
Masa depan Modric bersama Real Madrid memang sedang dipertanyakan. Sebab, ia belum memperpanjang kontrak di Los Blancos yang akan habis pada akhir musim 2019--2020.
 
Gara-gara itu, spekulasi soal masa depan Modric mulai ramai dibicarakan. Ia mulai dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain dan Inter Milan. Dua klub yang pernah mengincarnya dalam dua musim terakhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Modric mencoba untuk angkat bicara terkait masa depannya. Ia mengaku sangat tertarik berkarier di Liga Italia. Namun, gelandang berusia 34 tahun tersebut belum bisa memastikan lantaran masih berstatus pemain Madrid saat ini.
 
"Saya menyukai Italia karena dekat dengan Kroasia. Saya menyaksikan pertandingan-pertandingan di Liga Italia karena saya memiliki banyak rekan senegara saya bermain di sana. Orang-orang Italia fantastis dan mereka punya mentalitas mirip dengan orang-orang Kroasia," ujar Modric.
 
"Kami akan melihat apakan suatu hari saya bisa bermain di Italia. Saya tidak bisa membicarakan ini karena saya pemain Madrid. Saya menyukai Madrid. Saat ini, saya melihat masa depan saya hanya di Madrid," lanjutnya.
 
Modric memperkuat Madrid sejak 2012. Selama delapan musim berseragam El Real, ia sudah membuat 312 penampilan dan menyumbang 18 gol di seluruh kompetisi.
 
Sejumlah prestasi juga dicapai Modric bersama Madrid. Prestasi terbaiknya sejauh ini adalah meraih penghargaan pemain terbaik alias Ballon d'Or 2018.
 
Selain itu, Modric juga sukses menggondol 15 gelar untuk Madrid. Di antaranya adalah satu gelar La Liga Spanyol, satu gelar Copa del Rey, dua gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan empat gelar Piala Dunia Antarklub. (Goal)
 

Video: Inter Milan Tertarik Datangkan Wonderkid Genoa
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif