Antoine Griezmann (Twitter/Griezmann-Alain Mounic/L’Équipe)
Antoine Griezmann (Twitter/Griezmann-Alain Mounic/L’Équipe)

Filosofi Kereta Api di Balik Transfer Griezmann ke Barcelona

Bola barcelona bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 13 Juli 2019 07:00
Jakarta: Antoine Griezmann mengakhiri drama transfernya ke Barcelona. Bintang Atletico Madrid itu sepakat bergabung dengan Azulgrana musim panas ini.
 
Saga transfer Griezmann sudah terjadi sejak awal musim 2018-2019. Namun ia menyatakan bertahan di Atletico dan meneken kontrak baru bersama Rojiblancos.
 
Drama berlanjut setelah di pertengahan musim ia kembali menyatakan ingin pindah ke Barcelona. Azulgrana akhirnya kembali membuka jalan dan bersedia mengaktifkan klausul pelepasan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Barcelona bahkan mau menebus pemain 28 tahun itu senilai 120 juta euro (Rp1,894 triliun). Griezmann pun sepakat menekan kontra berdurasi lima tahun dengan El Barca.
 
Di balik keputusannya kembali menginginkan pindah ke Barcelona, ternyata ia mengikuti filosofi kereta api. Ia selalu menyakini akan ada kesempatan kedua untuk bisa bergabung dengan Barcelona.
 
"Saat saya masih kanak-kanak, ayah mengajarkan saya bahwa kereta api tidak hanya datan satu kali," tulis Griezmann di akun Twitter-nya.
 
"Sekarang, waktunya untuk mencari tantangan di tempat baru. Akhirnya jalan kita bertemu. Saya akan membela warna kesebelasan Barca dengan semua tekad dan komitmen," sambungnya.
 
Walau sudah resmi ditebus Barcelona, namun proses transfer Griezmann masih menyisakan polemik. Atletico menggugat Barcelona yang mengklaim nominal klausul pelepasan seharusnya 200 juta euro.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif