Isco ( AFP/OSCAR DEL POZO)
Isco ( AFP/OSCAR DEL POZO)

Van der Vaart Heran Madrid Selalu Cadangkan Isco

Bola real madrid
Riyan Ferdianto • 17 Januari 2019 10:57
Rafael Van der Vaart heran dengan keputusan pelatih Real Madrid dengan selalu menjadikan Isco sebagai pemain cadangan.
 
Madrid: Legenda timnas Belanda, Rafael Van der Vaart, mengaku heran dengan situasi Isco Alarcon di Real Madrid saat ini. Ia menilai, Los Blancos tidak bisa memanfaatkan talenta pemain asal Spanyol tersebut.
 
Isco disebut-sebut akan dilepas Madrid musim ini. Apalagi sejak kedatangan Solari menggantikan Julen Lopetegui, penggawa timnas Spanyol itu jarang mendapat kesempatan tampil.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beredar kabar raksasa Italia, Juventus, dikabarkan siap meminang gelandang 26 tahun tersebut jika Los Blancos bersedia melepasnya.
 
Melihat kondisi ini, Van der Vaart menilai Real Madrid telah melakukan kesalahan besar karena tidak bisa memaksimalkan kemampuan Isco. Ia pun menilai, Isco adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah ia lihat.
 
"Isco pemain yang gila di mata saya. Dia adalah pemain terbaik dunia. Namun mengapa dia selalu mendapat masalah dengan pelatih? Saya tahu, Zinedine Zidane tidak pernah percaya 100 persen kepada Isco," kata Van der Vaart.
 
Di Liga Champions, Madrid akan berhadapan dengan Ajax. Van der Vaart mengaku akan menonton laga tersebut dan berharap Madrid memainkan Isco.
 
"Ketika Ajax menjamu Real Madrid, saya ingin Isco tampil sejak awal. Jika tidak, saya terpaksa akan pulang. Saya ingin melihat pertandingan antara dua tim yang menurunkan pemain terbaiknya. Di Liga Champions, Real Madrid pasti diunggulkan, tapi Ajax juga punya peluang," tambahnya.
 
Isco didatangkan Madrid dari Malaga pada 2013 lalu. Ia telah tampil dalam 261 pertandingan El Real serta mencetak 46 gol dan 52 assist di semua kompetisi.
 
Video: PS Tira Datangkan Loris Arnaud
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi