Griezmann Enggan Tanggapi Isu ke Barcelona

Rendy Renuki H 17 Mei 2018 21:43 WIB
bursa transfer pemain
Griezmann Enggan Tanggapi Isu ke Barcelona
Antoine Griezmann (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Lyon: Antoine Griezman enggan menanggapi isu kepindahannya ke Barcelona. Pembicaraan transfer bintang Atletico Madrid itu memang dikabarkan hampir selesai.

Namun, Griezmann memilih bungkam saat ditanya mengenai spekulasi transfernya tersebut. Ia lebih memilih memuji pelatih Diego Simeone atas keberhasilan memenangi trofi Liga Europa ketiga dari delapan tahun terakhir.

"Saya pikir sekarang bukan saat yang tepat untuk membicarakan tentang masa depan saya. Saya hanya ingin menikmati momen ini dan pemanpilan saya ini," ujarnya.

Klik: Buffon Konfirmasi Hengkang dari Juventus


"Simeone telah mengajari saya banyak hal, dia membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya berutang banyak kepada Simeone dan rekan tim saya," sambungnya.


Griezmann menjadi pahlawan kemenangan Atletico di partai final Liga Europa kontra Olympique Marseille dini hari tadi. Pemain 27 tahun itu menyumbang dua gol dari kemenangan 3-0 Los Rojiblancos.

Usai laga final tersebut, banyak pihak yang berspekulasi jika soal masa depan Griezmann. Bahkan, laga kontra Eibar di La Liga akhir pekan nanti akan menjadi pertandingan terakhir eks pemain Real Sociedad itu bersama Atletico. (Sportsmole)

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id