Lionel Messi gagal bawa Argentina juara Piala Dunia 2018. (Foto: AFP / Fife)
Lionel Messi gagal bawa Argentina juara Piala Dunia 2018. (Foto: AFP / Fife)

Wejangan Xavi kepada Messi

Bola barcelona liga spanyol lionel messi
Gregah Nurikhsani Estuning • 09 Juli 2018 21:51
Barcelona: Xavi Hernandez memberikan Lionel Messi sebuah nasihat menyusul kegagalannya di Piala Dunia 2018. Menurutnya, wajar ketika tiap orang tidak selalu bisa memenangi semuanya.
 
Timnas Argentina disingkirkan Prancis di babak 16 besar dengan skor 3-4. Kekalahan tersebut cukup menyesakkan karena Albiceleste sempat unggul lebih 2-1 lebih dulu.
 
Kritik dan cemoohan menghujani Argentina dan Messi seusai kegagalan tersebut. Xavi mencoba mendinginkan suasana dengan memberikan wejangan kepada mantan rekan setimnya di Barcelona itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik: Dilema Henry dan Bayar Utang Southgate
 
"Mungkin itu akan mempengaruhi performanya di Barcelona. Perlu diketahui, tidak selamanya Anda bisa meraih semua tujuan dalam hidup Anda. Ada kalanya orang lain yang lebih berhasil dan meraih semuanya, itu normal dalam kehidupan," kata Xavi dilansir dari AS.
 
Xavi juga berkomentar bahwa Argentina tidak bermain buruk seperti yang dibicarakan orang. Tapi, secara mengejutkan ia mengatakan jika Messi tidak sebahagia ketika bermain untuk Barcelona.
 
"Saat Anda bermain dengan tambahan tekanan, semua bakal sulit. Saya sering merasakan itu di Spanyol. Tidak semua pemain ingin mengusai bola. Saya jadi kesulitan. Tapi itulah tim, banyak karakter berbeda dengan keinginan saya. Mungkin itu juga yang dirasakan Messi," lanjut Xavi.
 
"Saya rasa dia tidak begitu senang bermain untuk Argentina ketimbang untuk Barcelona," pungkasnya.
 
Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif