Griezmann Bertahan!

Griezmann Memutuskan Bertahan di Atletico Madrid

Krisna Octavianus 15 Juni 2018 06:17 WIB
liga spanyolatletico madrid
Griezmann Memutuskan Bertahan di Atletico Madrid
Antoine Griezmann (Foto: FFT)
Istra: Antoine Griezmann sudah memutuskan masa depannya. Dia telah menolak tawaran Barcelona dan mengumumkan dia akan tetap di Atletico Madrid setelah Piala Dunia. 

Bintang Prancis berusia 27 tahun itu mengakhiri spekulasi transfernya dengan mengonfirmasi pada Kamis 14 Juni, keputusannya untuk tetap bersama Atletico.

Griezmann tampaknya akan terpengaruh oleh minat yang sedang berlangsung dari Barca, dengan presiden La Blaugrana, Josep Maria Bartomeu pada Mei mengungkapkan dia telah berbicara dengan agen pemain. Lionel Messi juga menyuarakan dukungan publik untuk kepindahan itu, tetapi eks Real Sociedad itu menegaskan dia tidak akan kemana-mana.


"Saya telah memutuskan untuk tinggal," kata Griezmann dalam sebuah dokumenter di channel Movistar.

"Mereka melakukan segala yang mereka bisa untuk membuat Atletico terus berkembang dan agar mereka dapat memainkan final Liga Champions, semoga di bisa main di final (pada 2019). Mereka berusaha untuk membawa pemain top. Ini akan membuat perbedaan," lanjutnya.

Dia menambahkan: "Saya merasa ada hal-hal yang harus dilakukan dengan Atletico."

"Jika mereka (Atleti) membeli pemain yang bagus, kami dapat memenangi Liga Champions di sini dan memasuki sejarah klub. Di sini, saya akan membuat sejarah. Di Barcelona, ??saya hanya akan menjadi satu lagi," ujar Griezmann.

"Keputusan yang saya buat diambil dengan kepastian 100 persen, seperti yang saya lakukan di Real Sociedad atau ketika saya datang ke sini. Saya tidak akan menyesalinya," sambungnya.

Setelah siaran, Griezmann memposting video dirinya berdiri di luar Wanda Metropolitano dengan judul: "Penggemar saya, tim saya, Rumah Saya!!!"

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id