Barcelona 2017--2018

Iniesta Bicarakan Kemungkinan Transfer Neymar dan Griezmann

Krisna Octavianus 11 Mei 2018 08:08 WIB
barcelona
Iniesta Bicarakan Kemungkinan Transfer Neymar dan Griezmann
Andres Iniesta (Foto: AFP/Pau Barrena)
Barcelona: Andres Iniesta ikut berkomentar mengenai isu kembalinya Neymar ke Barcelona. Pemain asal Spanyol tersebut menilai itu akan menjadi sesuatu yang aneh.

Neymar secara mengejutkan memilih pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan status pemain termahal dunia. Dia ditransfer dengan mahar 222 juta euro (Rp3,7 triliun) pindah tahun lalu.

Namun, pemain internasional Brasil ini sudah dikaitkan akan kembali ke Spanyol, Real Madrid dilaporkan sebagai tujuan yang paling mungkin baginya. Di sisi lain, dia juga dihubung-hubungkan kembali ke Barcelona karena menyesal pindah ke PSG.


Bagi Iniesta, jika Neymar sampai kembali ke Camp Nou, itu akan menjadi hal yang sangat aneh.

"Saya tidak berpikir akan ada masalah dalam ruang ganti tapi bagi saya, itu akan sedikit aneh untuk melihatnya kembali di Barca," kata Iniesta.

Satu nama yang juga dihubungkan dengan La Blaugrana adalah Antoine Griezmann. Untuk Iniesta, pemain Prancis berusia 27 tahun itu bisa menjadi dorongan besar bagi klubnya.

"Saya tahu bahwa Griezmann salah satu striker terbaik saat ini tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Iniesta.

"Seperti yang kita ketahui, dia adalah pemain Atletico dan apapun yang saya katakan tentang dia tidak akan mengubah itu. Jika dia akhirnya bergabung dengan Barcelona, ??dia akan menjadi perekrutan yang bagus," pungkasnya. (FFT)

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id