Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Isu Bursa Transfer Pemain

Zidane Tertarik Datangkan Milinkovic-Savic

Bola liga spanyol real madrid bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 04 Juni 2020 08:49
Madrid: Real Madrid tampaknya benar-benar serius menambah kekuatan mereka di lini tengah. Teranyar, pelatih Los Blancos Zinedine Zidane dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.
 
Milinkovic-Savic menjadi salah satu pemain yang menyita klub-klub top Eropa. Penampilan impresif bersama Lazio pada musim 2019--2020 menjadi salah satu faktornya. Total, ia sudah menyumbang lima gol dan tujuh assist dari 31 penampilannya di laga kompetitif bersama I Biancocelesti.
 
Sebelumnya, sudah ada empat klub top Eropa yang dikabarkan tertarik mendatangkan Milinkovic-Savic. Di antaranya adalah Manchester United, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Chelsea.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Persaingan mendapatkan gelandang asal Serbia itu pun kini semakin ramai. Menurut laporan salah satu media Prancis, Le 10 Sport, Milinkovic-Savic juga diincar Madrid. Bahkan, pelatih Madrid Zidane dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan Milinkovic-Savic.
 
Kans Madrid mendapatkan Milinkovic-Savic cukup terbuka. Mengingat, pihak Lazio dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual sang pemain jika ada tawaran menarik.
 
Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio pada bursa transfer musim panas 2015. Selama hampir enam musim, ia membuat 193 penampilan dan mencetak 36 gol di seluruh kompetisi.
 
Selain itu, Milinkovic-Savic juga membantu Lazio meraih tiga gelar. Di antaranya adalah satu gelar Coppa Italia dan dua gelar Piala Super Italia. (Sportsmole)
 

Video: UEFA Siapkan Format Baru Liga Champions
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif