Kapten sekaligus playmaker Lyon, Nabil Fekir (AFP/Romain Lafabregue)
Kapten sekaligus playmaker Lyon, Nabil Fekir (AFP/Romain Lafabregue)

Madrid Saingi Liverpool Dapatkan Fekir

Bola liga spanyol bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 24 Desember 2018 15:53
Fekir dipandang sebagai pengganti yang sepadan untuk Luka Modric yang semakin menua.
 
Madrid: Kabar mengejutkan datang dari raksasa Spanyol, Real Madrid. Klub Ibu Kota itu dikaitkan dengan kedatangan kapten sekaligus playmaker Lyon, Nabil Fekir.
 
Kabar tersebut datang dari harian Spanyol, Marca. Madrid menginginkan Fekir sebagai pengganti Luka Modric yang semakin dimakan usia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Modric yang saat ini berusia 33 tahun semakin melewati masa jayanya. Sementara Fekir masih berusia 25 tahun dan akan mencapai puncak kariernya.


Baca juga: Gross Anggap Minat Liverpool sebagai Lelucon


Meski masih memiliki kontrak hingga 2020, bukan tidak mungkin Fekir akan meninggalkan Lyon di bursa transfer musim dingin. Ditambah lagi, status Madrid sebagai klub besar memungkinkannya mendapatkan panggung lebih besar ketimbang Lyon.
 
Fekir tampil gemilang musim ini dengan mencatatkan enam gol dan empat assist dari 16 pertandingan di semua kompetisi. Sayangnya dengan penampilan gemilang Kylian Mbappe, Neymar, dan Paris Saint-Germain, sulit bagi Fekir mendapatkan sorotan.
 
Madrid menjadi klub teranyar yang menginginkan jasa Fekir. Penggawa Timnas Prancis ini hampir pindah ke Liverpool sebelum Lyon membatalkan kesepakatan karena The Reds mencoba menurunkan harga Fekir meski kesepakatan telah tercapai.
 
Video: Persebaya Incar Evan Dimas
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi